Rabu, 19 Juli 2017

thumbnail

0852-2999-2508 Daftar Harga Kalender Meja 2018 Murah Semarang


Media promosi yang paling efektif

Tak terasa waktu demikian cepat berlalu, serasa kemarin saja kita merayakan tahun baru 2017 dan sekarang sudah mendekati Tahun 2018 !!!

Mungkin kita belum sadar sepenuhnya tentang apa yang telah kita lakukan pada tahun ini, apa hasil yang telah kita peroleh, sampai dimana kemajuan usaha yang telah kita lakukan. Kondisi perekonomian yang sulit dan persaingan yang semakin ketat terkadang membuat kita bingung bagaimana harus berbuat.

Apapun yang terjadi kita tidak boleh menyerah, kita harus tetap berjuang untuk suatu tujuan ke depan yang lebih baik. Segera berpikir dan bertindak untuk mengapai tujuan tersebut. Sudahkah kita melakukan promosi usaha kita dengan benar, efektifkah promosi yang kita lakukan selama ini, sebandingkah budget promosi yang kita keluarkan dengan hasil yang kita dapatkan.

Tahun 2018 sebentar lagi !!
Tahun baru segera tiba, jangan sampai anda lewatkan kesempatan ini, jangan sampai anda terlambat dan menyesal. Atau mungkin anda akan menunggu satu tahun lagi. Inilah kesempatan yang terbaik untuk berpromosi.  

PROMOSI SETAHUN PENUH, dari Januari s/d Desember 2018.
Kita memerlukan suatu Alat sebagai media jembatan agar kita tetap mendapatkan tempat di para konsumen kita dengan jalan berpromosi serta branding.
Jangan biarkan pesaing anda mendahului anda, bagikan kalender promosi usaha anda lebih awal kepada calon customer anda. Jangan biarkan konsumen melirik kepada pesaing anda lebih cepat.

Efisienkah berpromosi dengan media kalender ?

Kita harus bisa berpikir lebih jernih untuk kemajuan bagi diri kita dan usaha kita, salahnya satunya dalam perkembangan suatu bisnis diperlukan STRATEGI, agar cara tersebut membuat kita tetap bertahan dan berkembang.
Beberapa keuntungan berpromosi dengan kalender :
Pertama, merupakan media promosi yang mempunyai jangka waktu panjang, yaitu satu tahun penuh.
Kedua, kalender dapat dirancang untuk memberikan informasi dan promosi produk/jasa usaha anda kepada calon konsumen.
Ketiga, dapat menaikkan Branding Value pada Perusahaan / Produk / Jasa / Usaha Anda.
Keempat, ada beberapa pilihan disesuaikan dengan kebutuhan produk / produk perusahaan anda berdasarkan pasar yang anda bidik dan budget yang ada.
Kelima, mulai dari katalog dengan berbagai tema anda dapat mencetak logo dan informasi perusahaan anda dengan harga relatif lebih murah, atau desain khusus yang dapat menampilkan logo, alamat dan informasi lain misalnya produk dan jasa anda dengan harga yang terjangkau.
Keenam, dapat juga ditambahkan berbagai additional optional sehingga menambah kesan mewah & elegant pada produk ini.
Ketujuh, di KalenderSemarang, Anda bisa membuat kalender meski satu eksemplar saja, yang tentunya efektif, efisien dan cocok dari anggaran hemat untuk efek dahsyat.

Jadi tunggu apalagi ?
Segera hubungi kami untuk pemesanan

Keterangan :
  • kalender desain sendiri adalah kalender dengan gambar sendiri (custom made), dapat menampilkan informasi mengenai perusahaan lebih lengkap, seperti visi dan misi, foto product. Sangat cocok untuk instansi pemerintah, sekolah, perusahaan yang bonafide, partai, Organisasi Sosial atau yang lainnya.
  • Kalender Satuan ini minimal pesan hanya 1 pcs bisa, banyak tambah lebih oke!
  • harga di atas belum termasuk ongkos kirim ( khusus wilayah Semarang gratis pengiriman )

alamat workshop kami:
Jl. Sedayu Sawo 02 (Belakang Bakso Kotak Cak Wanto)
RT 09/II Bangetayu Wetan, Genuk - Semarang
CALL/SMS/WA 0852 2999 2508 (Fadzli)

Porfolio Cetak Kalender Meja bikin Satuan..



Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

statistics

Cari Blog Ini

Blog Archive

Ads

Follow Us

Advertisment

Blogger news

Blogroll

Advertisement

Events

About

Blogger templates